Sabtu, 31 Oktober 2009

Raul Optimistis Real Madrid Bisa Balikkan Keadaan


Interaktif, Madrid - Meski timnya dibantai 4-0 oleh tim gurem Alcorcon di babak 32 besar Piala Raja, Selasa (27/10) waktu setempat, penyerang Real Madrid Raul Gonzalez menegaskan timnya tidak akan pernah menyerah. Raul pun bertekad membalikkan keadaan.

“Saya rasa kami harus mencium sepatu para pendukung Madrid hari ini. Kami meminta maaf. Permainan yang kami tampilkan malam ini tidak layak disajikan klub ini jika melihat sejarah kami. Kami meminta maaf, tetapi kami belum kalah,” ujar Raul seperti dikutip situs resmi klub.

Menurut Raul, tim harus tetap kuat dan mengambil hikmah dari kekalahan melawan Alcorcon. Karena itu, Raul mengatakan timnya akan mulai berbenah diri besok. Sebab, semua tergantung pada tim untuk menyuguhkan kemenangan bagi penggemar.

Raul mengatakan kekalahan melawan Alcorcon merupakan sesuatu yang lazim dalam sepak bola. Raul pun menerima kekalahan tersebut dari tim kecil yang tampil gemilang. Namun, Raul yakin timnya bakal bangkit.

“Jika ada klub yang mampu membalikkan keadaan, klub itu adalah Real Madrid. Kami tidak akan menyerah. Kami akan kembali bermain melawan mereka dua pekan lalu. Saat itu, kami punya peluang untuk membalikkan keadaan. Dalam empat hari ke depan, kami akan menghadapi Getafe. Perjalanan masih panjang, tapi kami bisa melakoninya,” tambah Raul.

Raul juga memberi selamat kepada Alcorcon yang tampil cemerlang. Tapi ia juga mewanti-wanti Alcorcon untuk tidak berpuas diri.

Alcorcon membantai Real Madrid lewat gol Borja Gomez pada menit ke-16 dan 52, gol bunuh diri Alvaro Arbeloa pada menit ke-22, dan gol Ernesto Gomez di menit ke-40.

Real Madrid memang tidak bisa menurunkan dua pemain termahalnya, Cristiano Ronaldo dan Kaka, juga beberapa pemain inti lainnya. Namun, El Real dipecundangi klub yang hanya memiliki anggaran 1,1 juta euro (Rp 15,6 miliar). Real Madrid sendiri mempunyai anggaran 420 juta euro (Rp 5,9 triliun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar