Rabu, 04 November 2009

TEORI MAYA BISKU TIBET, MAMA LAUREN MENYATAKAN AKAN HARI KIAMAT 2012


saudara saudara yang perlu mengetahui dan merenungkan,

Teori kalender Maya (sejarah kuno di negara Peru dahulu), mama lauren, para bisku di tibet ternyata kebetulan menyatakan akan datang terjadi hari kiamat pada 2012.. yang berhubungan dengan bencana sangat besar yaitu air. Apakah Air muncul atas perubahan iklim atau takdir direncanakanNya.

Yang terkena salah satu adalah Indonesia, akan dilibas bencana sehingga penduduk Indonesia tersisa tinggal 40% dari total populasi yang saat itu.

jika itu benar diartikan hari kiamat, di mana dijelaskan akan membangun kehidupan baru setelah musnah sebagian besar penduduk dan daratan. Jadi pernah dijelaskan oleh manusia Indigo (berdarah biru) yang tinggal di Rusia juga menyatakan hal sama bahwa 2012 itu bencana ke 5 setelah siklus matahari ke 5 .

dipetik salinan dari artikel manusia indigo.


Menengok catatan kalender bangsa Maya kuno, disebutkan bahwa dari
awal hingga akhir bumi terbagi menjadi 5 siklus matahari,
masing-masing mewakili 5 kali bencana besar, yaitu bencana banjir
dahsyat, ada yang berpendapat itu terjadi pada masa Nabi Nuh dengan
perahu besarnya sebagaimana dikatakan dalam kitab Injil; bencana
angin topan, bangunan-bangunan di seluruh dunia hancur tertiup angin
topan; bencana hujan lebat, bumi mengalami bencana hujan lebat;
bencana gempa bumi, bumi mengalami bencana gempa bumi dahsyat.

Keempat bencana ini sudah terbukti, sedangkan bencana yang ke-5
adalah kiamat, dan menurut perhitungan kalender Maya akan terjadi
pada 22 Desember 2012. Saat itu matahari dan bumi membentuk satu
garis lurus, persis seperti ujung panah menuju pusat galaksi. Dan
dikatakan, bahwa orang-orang yang berkemampuan setaraf dengan Bocah
Biru itu baru bisa selamat dari bencana tersebut, dan diramalkan
mereka akan berperan besar.


Itu kebetulan disebutkan mereka berarti kita harus mempersiapkan diri untuk bertobat, berdoa dan berzikir. Karena itu satu satu terbaik untuk menyerahkan diri kepadaNya. Teringat dari kitab masing2 bahwa kedatangan Imam Mahdi dan Nabi Isa menjelang hari kiamat. Mereka bisa saja muncul dari dimulai perjuangan dulu kepada segenap umat sebagaimana sejarah para nabi dulu memperjuangkan memberitahu WahyuNya (peringatan, teguran, nasihat, amanahNya, Rakmat)

jika benar saja, jadi apakah Allah hanya menyelamatkan umat umat yang saleh diarahkan oleh para utusanNya bersama Imam Mahdi dan Nabi Isa. marilah kita mengecek kebenaran dulu.. yang telah disebut sebutkan adalah kaum Salamullah/Eden. Tentang malaikat Jibril menjelma masuk ke badan Bunda Lia. ada tertulis Imam Mahdi, Nabi Isa. ini ada link : http://le2-34-777.info/indonesia/ untuk lebih jelas dialog kekeluargaan langsung ke kantor Salamullah di alamat : Jl.Mahoni 30, senen, Jakarta Pusat, Indonesia 10460 itu yang dekat sungai di kemayoran sebelum menuju PRJ dari Cempaka putih. Apakah Kaum Salamullah itu ada informasi dan dapat dipastikan di mana kita mencari tuntunanNya. Dan demi kebaikan kita semua, carilah dan bagaimana cara Imam Mahdi dan Nabi Isa muncul di kitab2 masing2..

Jangan sekali kali menolak WahyuNya dari berbagai sumber dari siapa saja. Karena para utusanNya itu penolong umat2 kembali ke pangkuanNya. Selama hal itu bisa saja benar terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar